Minggu, 02 Desember 2012

PASCA DIKLAT PRAJAB…SECUIL CERITA*


03-12-2012
06.00pagi yang dingin cui….
Musim ujan lagi cui…..Sebenarnya gw senang musim hujan..tapi di dusun jalan kami bertambah parah…parah….ya di hajar aja…..
            Kayaknya tu judul yang pas buat pagi ini…aya gw baru selesai prajabatan gol III di badan diklat pemprov lampung….ui seneng bangaet d kayak anak sma bru selesai kelulusan, mirip juga kayak belatung ataw ulet nangka yang loncat sana loncat sini..hehhe. tapi sumpeh banyak banget ilmu yang gw dapet diserat ke otak yah mudah mudahan ngak ilang ataw ngk di aplikasikan dalam pekerjaan dan kehidupan sehari-hari….hmmmm idealisss…yang  sangat realiss..tapi jangan sampai jadi materialisss….apalagi kapitalis…. Mungkin sekarang agak liberalisss…tapi masih tetep sosialisss..waduh semua serba pake isssm..ehehhe jagi bertambah warna dalam hidup cui…. Keramen pas prajab 24 hhari tu cui lumayan lama hanya untuk bermegu* berdiam diri di mess huuuh gupek banget deh,,,jd  gw putusin untuk memanfaatkan waktu untuk jalan-jalan, nyanyi, karoke, maen bilyar, ngenet, nungkrung ksna–kemari, n yang gw pengen bgt tuh dugem seh tapi blm sempet dah,,,,no problem yg jadi problem ketemu cew cing…. Lumanyan manis lah anak nya walo pun agk dewasa 3th dr umurku tampilannya msh kyk anak2 kalem ngitu, awalnya di kenalin ama temen2 anak Mapala Unila yg sebenernya gw ngak terlalu interst tapi setelah diliat2 2x trus 3x gw liat lagi eh ternyata manis juga temennya laju setelah terkena provokasi rombongan anak2 diklat terutama kiay Janu" (ini temen, abang n sohib yang paling respect ama gw pas diklat bung…) walhasil kita agak setengah playboy gitu…..hehe jadi kesemsem deh….ampun Dj…. Ampun ayukk mike… jangan marah yah kan kami Cuma temenan....ngk macem2 deh…..
            Dah itu cuma sekedar warna – warni nya aja…jgn sampe monoton..jgn sampai ngk ada cerita seh… yang penting bijimana* kelanjutan hidup gw ne…haarrrk…. Yang masih harus melanjutkan diklat yang tak pernah tau kapan selesainya pengabdian di negara batin yng memang harus siap batin…waduhhhh….bener-bener deh waykanan tau banget cara nyusahin orang…hehe setelah menikmati dunia yang terang benderang, gegap gempita, hingar bingar, ne harus menikmati kegelapan lagi teman…huh sebel ne hari terakhir gw di posisi nyaman seh besok kembali lagi ke posisi nyaman ngk nyaman yang penting jalanin ajah…huuuuh ibu aku sayang kamuuu…hhehe anak emak….ya udah libas ajah….selamat bergemeram lagi sayang ku rx…kita jalani dengan sekuat tenaga….hajar bleww…fuck – fuck – fuck... hehe

Tidak ada komentar: