Minggu, 02 Desember 2012

Nothing day* 2th


23-12-2010

   Selamat datang di dunia penganguran, dunia yang tak menentu arah, dunia yang di penuhi kebingungan,....dunia yang di penuhi oleh harapan..uh sungguh aku merasai perasaan itu sekarang. Sepi dan tak berarti, canda tawa itu seperti hampa menyelimuti hari di masa ini...tapi sungguh aku tak mau menunggu seperti ini aku ingin berati, aku ingin di hargai, aku ingin bekerja lebih keras lagi...aku tak ingin seperti bayangan yang ada di balik terang..sekarang hidup adalah pilihan yang harus ku lalui....planing itu sekarang harus ku buat sesederhana mumgkin dan kulakukan dengan penuh kekuatan ngak perlu yang berlebihan apa adanya saja asal dapat membuat orang tua berbahagia dan aku pun tak merasa bersalah lagi...Tuhan yang maha mengetahui maha mengerti dan maha pemurah tolong lah kami hamba mu yang lemah ini...sungguh lemah kami selemah lemahnya tanpa pertolonganMu dan hanya kepadaMu kami meminta tiada yang lain Tuhan..

Tidak ada komentar: