Minggu, 02 Desember 2012

Fuck NBT ! hate dispalce......


6-03-2012

Maka terpecahlah event pertempuran hati...
            Dan kau telah ajak aku bermain-main, hati-hatilah kawan karena dalam permainan ada menang ada kalah. Dan ku anggap kau sebagai teman sesaat sajalah. Setealah ku beberapa saat menertawakan kegelapan bersamamu yang ku anggap sebagai kawan ternyata salah kau lupakan masalah sepele. Begitupula aku akan menyepelekanmu seperti waktu yang tak mau berhenti menunggu. Akan ku pasang muka penuh canda tawa yang sebenarnya menertawakanmu kawan. Lama tersegel umpatan dan caci makian maka biarkanlah itu mengudara di maya-maya putih asap yang tersembur kepadamu. Aku takkan pernah menangisi keadaanku sungguh karena lama sudah ku siapkan semua apa yang kan ku pertanggungjawabkan semua kebebasanku. Dan kau tak pernah mengerti karena kamu itu batu. Yang sama kerasnya denganku. Maka lihat dan perhatikan dengan seksama kekontradiksianku dihadapan nyatamu.TAAAIIIIIIIIIII.
            Sungguh aku benci tempat ini dan kenapa baru sekarang, teman banyak kesiaan dan letihan. Iyakan sudahlah biarkan aku mengejar bintang ku yang mungkin jauh dari pandangmu. Ya akan ku buat begitu sempurna keletihan ini. 

Tidak ada komentar: